Administrasi Negara

VISI PROGRAM STUDI ILMU ADMINISTRASI NEGARA
Mewujudkan program studi Administrasi Negara yang memiliki keunggulan kompetitif, dinamis, kritis dan inovatif dalam bidang administrasi, kebijakan dan pelayanan publik
MISI PROGRAM STUDI ILMU ADMINISTRASI NEGARA
1. Menyelengarakan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang administrasi, kebijakan dan pelayanan publik.
2. Mendidik mahasiswa Administrasi Negara yang mandiri, berkapasitas, dan peka terhadap dinamisasi ragam kebijakan, tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik.
3. Mendorong perbaikan kualitas pembelajaran administrasi negara dan peningkatan kapasitas staf pengajar akademik yang profesional terutama yang mengarah pada kompetensi keahlian kebijakan, keadministrasian dan pelayanan publik.
4. Memberikan kontribusi terhadap perkembangan keilmuan administrasi, terutama pada konteks kontemporer yaitu dalam bidang pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang memiliki kontribusi bagi pengembangan masyarakat.
5. Menjadikan program studi Administrasi Negara sebagai laboratorium administrasi, kebijakan, dan pelayanan publik yang berkomitmen pada pengembangan keilmuan dan teknologi sosial
TUJUAN PROGRAM STUDI ILMU ADMINISTRASI NEGARA
1. Menghasilkan lulusan sarjana Administrasi Negara yang memiliki pengetahuan dan keahlian (skill) di bidang administrasi, kebijakan, dan pelayanan publik.
2. Menghasilkan lulusan sarjana Administrasi Negara yang peka dan bisa berpartisipasi dalam proses administrasi, penentuan kebijakan dan penyelenggara pelayanan publik
3. Menghasilkan lulusan sarjana Administrasi Negara yang menguasai metodologi, dan sistem informasi manajemen yang dapat berkontribusi dalam manajerial pemerintahan daerah
4. Menyiapkan mahasiswa Sarjana Administrasi Negara yang memiliki kapasitas akademik dan keahlian yang cukup untuk melanjutkan studi S2 dan S3. Menjadikan Program Administrasi Negara sebagai wahana penelitian dan pengabdian masyarakat yang berkontribusi pada perbaikan kualitas administrasi, kebijakan dan pelayanan publik.

Berita di_ Administrasi Negara

Buku Pedoman Akademik 2016

Untuk Mahasiswa Baru 2016 diwajibkan mambaca Buku Pedoman Akademik tahun 2016 untuk hari...